BERITA KIM RONGGOLAWEKRIMINALPERISTIWA

Tersangka Pembunuhan Sekdes di Kerek Ternyata Masih Kerabat Dekat Korban

 

KIM Ronggolawe – Yayuk Sri Kasiyani (30) istri Sekretaris Desa (Sekdes) Sidonganti Kecamatan Kerek korban pembunuhan yang dilakukan oleh Jano (45) mengungkapkan jika antara tersangka dan suaminya merupakan kerabat dekat, hal tersebut ia sampaikan saat berkunjung ke Mapolres Tuban saat menyampaikan tuntutan agar tersangka diberi hukuman yang berat Senin,(30/10).

Wanita dua anak tersebut mengungkapkan jika tersangka (Jano : Red ) merupakan sepupu dari ayah korban.

” Iya, memang masih famili karena pelaku ini saudara sepupu dari mertua saya (Ayah korban:Red), ” jelas Yayuk.

Baca Juga : 

Istri Sekdes Korban Pembacokan Beberkan Firasat Sebelum Kejadian

 

Selain itu Yayuk, juga menceritakan bahwa kejadian berdarah hingga merenggut nyawa bukan kali pertama di keluarganya, meskipun demikian hubungan kekeluargaan antara keluarga tersangka dengan keluarganya masih baik-baik saja.

“Dulu pernah memang kakek dari suami saya ini dibunuh juga oleh Bapaknya, Bapak Jano ini. Tapi kami juga kurang tahu karena setelah kejadian itu, keluarga kami juga masih baik-baik saja dengan keluarganya Bapak Jano ini. Dan kami juga tidak pernah punya pikiran negatif kepada keluarganya beliau,”katanya.

Disamping itu Yayuk juga membeberkan bahwa perselisihan antara keluarga tersangka dengan suaminya terjadi sejak lama namun, memuncaknya perselisihan hingga berujung maut tersebut terjadi sekitar 5 bulan terakhir ini.

” Kalau itu (perselisihan : Red) memang sudah lama. Tapi memang intens atau suami saya itu cerita kalau keluar itu sering dibuntuti atau sering diawasi orang itu baru sekitar 5 atau berapa bulan ini, ” terangnya.

Diketahui pada Selasa, (24/10) lalu Agus Sutrisno ditemukan meninggal di tengah ladang milik warga di Desa Hargoretno Kecamatan Kerek dengan sejumlah luka ditubuhnya bekas sabetan benda tajam. [AM/CH]

 

 

Related Articles

Back to top button