BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Menantu Bupati Pimpin PC GP ANSOR 2016 – 2020

TUBAN.17/04/2016 Konferensi Cabang (Konfercab) XVIII PC GP Ansor Kabupaten Tuban resmi ditutup Sabtu malam (16/04) di Pendopo Krido Manunggal Tuban, meski rencana semula penutupan akan dilakukan Minggu malam 17 April 2016 sebagaimana jadwal rencana kegiatan.
    Percepatan penutupan Konfercab XVIII bukan tanpa alasan, sebab pemilihan Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Tuban berjalan cepat dan singkat dengan terpilihnya H. Syafiq Syauqi, L.C. secara aklamasi, tanpa ada pesaing dalam pencalonan pemilihan ketua umum pada rapat pleno.
    Pasca terpilihnya ketua umum, selanjutnya peserta rapat pleno memilih Tim Formatur yang terdiri dari 9 orang yaitu, Khoirul Huda (Pengurus Wilayah), Syafiq Syauqi (Ketua terpilih), Muhimmudin (Pengurus lama) dan 6 orang perwakilan PAC GP Ansor yang lolos Verifiikasi, untuk melengkapi kepengurusan maksimal 9 hari setelah terpilihnya Syafiq Syauqi sebagai Ketua Umum secara aklamasi.
    Khoirul Huda selaku tim formatur menyatakan, maksimal dalam 9 hari kedepan kami bersama tim formatur akan memilih kader – kader yang berkompeten untuk kami pilih menjadi pengurus dalam struktural kepengurusan Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Tuban periode 2016 – 2020 minimal kader yang sudah pernah mengikuti PKL sebagaimana harapan dari para pengurus PAC”.
    Huda menambahkan, “Loyalitas dan kapasitas terhadap organisasi selama ini juga menjadi pertimbangan kami untuk memilih kader – kader terbaik demi keberlangsungan kepengurusan yang efektif sesuai Visi dan Misi Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tuban 4 tahun kedepan agar lebih meningkatkan konsolidasi antar Ranting dan PAC khususnya wilayah selatan (Senori, Kenduruan, Jatirogo, Bangilan dan Singgahan)”. Imbuh Bapak 3 anak yang juga sebagai jurnalis ini. (CH)

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button