BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Kerek, Berdarah Lagi….!!!!!

Pembunuhan trantangKIM Ronggolawe – Lagi lagi warga Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban di hebohkan dengan kasus kekerasan yang mengkibatkan kematian, kali ini terjadi di Desa Trantang Kecamatan Kerek Kamis, (22/09) sekitar pukul 06:30 Tarbi (50) terkapar tidak bernyawa setelah dianiyaya S (40) dengan sebilah senjata tajam di salah satu bengkel elctronik di desa setempat.

Menurut Kepala Desa Trantang Kasmuri, motif dalam penganiyaayan hingga menimbulkan kematian ini berlatar belakang dendam karena sang korban diduga melakukan pengrusakan rumah pelaku, disaat ada acara hiburan tongklek di desa tersebut.

” Motif pelaku di dasari dengan dendam hingga membuat pelaku melakukan penganiyayaan dan berujung kematian” Tambah Kepala Desa tersebut.

Semetara itu Wakapolres Tuban Arif Kristanto saat di di konfirmasi kimronggolawe.com dilokasi kejadian membenarkan bahwa terjadinya kasus pembunuhan itu diindikasikan bermotif dendam ” Saat ini pihak Polres Tuban sudah mengamankan barang bukti dan juga pelaku pembunuhan tersebut, dan untuk motifnya diindikasikan dendam, serta masih dalam penyelidikan “ Ujarnya.

Setelah selesai dalam proses indentifikasi, korban langsung dibawa ke RSUD. dr R. Koesma Tuban untuk menjalani otoposi. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button