BERITA KIM RONGGOLAWEINDUSTRI & WIRAUSAHA

Panen Hadiah Simpedes, BRI Tuban Bagikan Belasan Motor dan Mobil

KIM RonggolawePT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tuban kembali melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2022 di salah satu rumah makan di kabupaten setempat, Rabu (16/11/2022).

Dalam kesempatan itu, sedikitnya 17 hadiah utama dibagikan kepada nasabah tabungan Simpedes yang beruntung. Di antaranya, 9 unit honda Beat CBS, 4 unit honda Beat Sporty ISS, dan 2 unit Honda Vario CBS.

Sementara dua nasabah mendapatkan grand prize 2 unit mobil. Yakni, 1 unit Suzuki New Carry PU WD yang dimenangkan Suning nasabah asal Kecamatan Senori, dan Richa Isroiliyah nasabah dari unit Tuban Kota yang mendapatkan grand prize pertama mobil Suzuki New Ertiga GL M/T.

“Selain hadiah utama, kami juga memberikan Doorprize 10 buah kartu brizzi berisi saldo masing-masing senilai Rp 250 ribu, bagi nasabah Simpedes dan tamu undangan yang beruntung,” jelas Branc Manager BRI Tuban, Ayub Burhan.

Dirinya mengatakan, pengundian Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan dua kali dalam setahun. Harapannya, dengan gebyar undian yang dilaksanakan setiap 6 bulan sekali itu dapat menarik animo masyarakat untuk membuka rekening dqn menabung di BRI. Khususnya untuk tabungan Simpedes.

Sebab, tabungan dari nasabah akan disalurkan kembali ke masyarakat untuk membatu warga melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dengan begitu, keberadaan BRI ikut membatu dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kegiatan semacam ini sebagai bentuk komitmen kami atas kepercayaan para nasabah. Tentunya akan semakin mendekatkan hubungan BRI dengan masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, untuk dapat mengikuti undian berhadiah tersebut, nasabah tidak perlu mendaftar. Nasabah cukup memiliki saldo minimal Rp 100 ribu di tabungan Simpedes dan berlaku kelipatannya. Sehingga, nasabah yang memiliki saldo Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor kupon undian.

“Nasabah yang mendapat hadiah tidak dikenakan pajak, karena sudah ditanggung oleh BRI. Dalam setahun dilakukan dua kali pengundian. Total hadiah yang dibagikan sampai Rp 460 juta,” tuturnya.

Ayub melaporkan, kinerja BRI Cabang Tuban menunjukkan tren positif dalam penyaluran pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR). Rinciannya, tahun 2020 sebesar Rp 666,9 miliar, 2021 Rp 930,9 miliar, dan tahun 2022 Rp 1,142 triliun. [AM/HA]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button