BERITA KIM RONGGOLAWEHIBURAN

BRI Tuban Gelar Panen Hadiah Simpedes, Ini Pemenang Grand Prize Hadiah Utama Mobil

 

 

KIM Ronggolawe – BRI Kantor Cabang Tuban menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) di lapangan Sambonggede, Merakurak, Tuban, Sabtu (13/05).

Kepala BRI KC Tuban, Ayub Burhan dalam keterangannya menyampaikan, PHS ini adalah bentuk apresiasi kepada nasabah BRI khususnya nasabah Simpedes.

“Ini salah satu bentuk apresiasi kepada penabung yang sudah loyal terhadap BRI,” ungkap Ayub.

Wujud apresiasi tersebut, ia terangkan BRI Tuban mempersembahkan puluhan hadiah, di antaranya 2 grand prize mobil yaitu Suzuki Ertiga dan Suzuki Carry.

“Harapan kami dengan adanya acara ini nasabah semakin kenal dan dekat dengan produk Simpedes, sering menabung dan menambah saldonya serta sering transaksi di rekening BRI,” harap pria berkaca mata itu.

Untuk ketentuan yang dapat mengikuti undian, sambung Ayub yakni nasabah yang memiliki saldo kelipatan Rp 100.000,- sudah dapat mengikuti undian dan dapat kupon undian.

“Semakin banyak saldonya, maka semakin banyak pula kemungkinan untuk menangnya,” timpal dia.

Selain 2 grand prize tersebut, pihaknya juga menyediakan lebih dari 50 hadiah lainnya termasuk belasan sepeda motor.

Dikatakan oleh dia, konsep PHS ini mengusung 5P, yaitu pasar, pawai, panen hadiah, panggung dan pojok eksis.

Sebelum rangkaian kegiatan dimulai, tampak acara diawali dengan pawai busana nusantara dengan menaiki belasan becak dan diikuti iring-iringan puluhan komunitas sepeda onthel tua.

Adapun pemenang hadiah 2 grand prize mobil adalah Wahyu Prasetyo nasabah BRI Unit Rengel dan Chakimah nasabah BRI Unit Jatirogo. Selain 2 grand prize itu juga diundi 13 unit sepeda motor dengan pemenang yang tersebar di beberapa Unit BRI di kecamatan.

Untuk diketahui, PHS BRI ini merupakan undian semester 2 alokasi 2022 yang diundi pada kali ini. PHS dilaksanakan setahun 2 kali atau 6 bulan sekali.[CH/AM]

Related Articles

Back to top button