BERITA KIM RONGGOLAWEHIBURAN

PAPPRI Tuban Hadirkan 3 Panggung Musik

KIM Ronggolawe – Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Tuban, kembali menggelar event musik dengan menyuguhkan nuansa berbeda dibanding sebelumnya. Kali ini, mereka menyajikan konser musik dengan tiga panggung di satu lokasi, digelar di lapangan bola voli GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, Sabtu (05/10) malam.

Konser yang berlangsung meriah itu mengangkat tema Rock Volution dengan aliran musik rock dan reggae. Alhasil, panggung itu mampu menyedot ribuan penonton dari berbagai daerah, dan konser berjalan damai hingga selesai.

“Kita sangat terhibur dengan adanya panggung ini,” kata Imam salah satu penonton asal Kecamatan Palang, Tuban.

Dalam konser tersebut menampilkan beberapa band asal Bumi Wali Tuban. Diantaranya band dari Symphoni, Stranger, Good Friend, BOB I, Baleci, Ex Great, dan beberapa band lainnya.

Saat tampil diatas panggung, lagu-lagunya mampu menghipnotis para penggemarnya. Termasuk ribuan penonton juga larut dalam konser yang berlangsung hampir 3 jam tersebut.

“Panggungnya megah dan enak sekali,” tambah Imam.

Sementara itu, Ketua DPC PAPPRI Tuban, Mochammad Sudarsono menyampaikan, konsep musik dengan tiga panggung ini baru pertama kali diadakan di Tuban.

“Ini baru pertama kali, dan kita terus berupaya untuk menyuguhkan konsep yang baru guna membangkitkan gairah permusikan yang ada di Tuban,” ungkap Nonok panggilan akrabnya.

Menurutnya, dengan adanya konser tersebut diharapkan mampu membangkitkan semangat para seniman musik Tuban. Sehingga kedepannya mampu melahirkan musisi-musisi yang hebat, handal, dan mampu memberi warna di kancah musik Nasional.

“Kita juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu dalam rangka memajukan Tuban, salah satunya melalui bidang seni musik,” pungkasnya. [CH/AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Back to top button